Download Latihan Soal CAT Tes CPNS 2014 dan Rangkuman Materi Semua Kementerian

Bagi guru honorer yang bermaksud mengikuti tes CPNS 2014 (yang kali ini aturannya menggunakan sistem CAT ), segeralah bersiap dengan sering latihan soal soal CAT CPNS. Tapi jangan lupa, sebelum itu baca dulu materinya, agar pas mengerjakan soal tidak terlalu blank. Tapi mungkin kebanyakan dari kita merasa malas untuk membuka kembali buku2 pelajaran seperti Sejarah, UUD 45, PKn, Bahasa Indonesia, dll, dikarenakan materi yang terlalu banyak. Ya iyalah, dari materi SMP dan SMA, setiap mata pelajaran minimal sekitar 6 buku, apalagi kalo seluruh mata pelajaran yang ada di tes CPNS.

Nah, yang bingung mencari materi pelajaran untuk tes CPNS, silahkan download melalui link di bawah. Setelah register dan jadi member, banyak sekali keuntungan yang didapat. 
Selain tentunya mendapatkan latihan - latihan soal untuk tes CPNS (soal-soalnya sangat banyak, bisa di download soal latihan dari tahun2 sebelumnya juga), tapi juga bisa mendownload materi - materi berikut :

* Rangkuman Materi Sejarah Republik Indonesia untuk Tes CPNS 2014 
* Rangkuman Materi Sejarah Nusantara untuk Tes CPNS 2014
* Rangkuman Materi UUD 1945
* Rangkuman Materi Bahasa Indonesia EYD
* Kamus Besar Bahasa Indonesia
* Rangkuman Tabel Tenses
* dll

Silahkan klik link di bawah:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*** Baca dulu ketentuan untuk menjadi member, jangan lupa, meskipun awalnya harus membayar, tapi keuntungannya sangat banyak, berbeda dengan latihan2 soal CPNS yang lain.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
__________DON'T BE A SILENT READER^^__________

DO NOT TAKE THE LINKS OUT!  
JUST LINK BACK TO OUR SITE!

--------------------------------------------------------

0comments:

Post a Comment

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...