TWILIGHT SAGA


TWILIGHT SAGA!!
Pertama kali baca resensinya di majalah, udah keliatan seru bgt,,plagi pas tw yg bkal mranin vampir ganteng Edward Cullen adl Robert Pattinson,,itu tuh yg jd Cedric Diggory dlm Harry Potter and the Goblet of Fire.. udh deh lngsung baca keempat buku ny..!!
Di buku pertama,Twilight, mnceritakan ttg kpindahan Bella Swan ke kota kecil Forks,,dsana ia brtemu dengan sosok Edward Cullen yg ganteng dan misterius,,tak disangka, ternyata Edward adl vampir yg berusia 90 tahun,,tp knyataan tersebut tdk mnghalangi Bella untuk jatuh cinta pada Edward,,begitu pula dengan Edward, bagi nya Bella adalah belahan jiwa yang ia tunggu-tunggu selama satu abad,mskipun hubungan mereka mngharuskan pengorbanan yg besar dari Edward karena dia harus bisa menahan dirinya untuk tidak menghisap darah Bella yang sangat harum, serta menahan rasa haus yang menyebabkan kerongkongannya seperti terbakar setiap kali ia berdekatan dengan Bella..

Masalah muncul saat kedatangan 3 vampir jahat, James, Lauren dan Victoria. Mereka mengincar darah Bella dan terobsesi ingin membunuhnya. Tentu saja, Edward tidak tinggal diam,,dia berhasil menyelamatkan Bella dan membunuh James..

Di buku kedua, New Moon,, diceritakan Edward terpaksa meninggalkan Bella karena bila Bella terus berada di dekatnya, maka gadis itu tidak akan pernah lepas dari bahaya maut, tetapi itu adalah keputusan yang sangat salah yang pernah diambil Edward., perpisahan ternyata berakibat buruk bagi keduanya,, Bella hampir gila dan mengalami masa-masa yang sangat sulit,,untunglah ada Jacob Black yg selalu menghibur dirinya, Jacob Black,sang werewolf yang diam-diam mencintainya.. Tetapi, meskipun sudah ada Jacob, dalam hatinya, Bella masih teramat mencintai Edward, dalam delusinya, Bella bahkan bisa mendengar suara Edward yang merdu,,karena ingin mendengarkan suara Edward tsb, Bella nekat melompat dari tebing..
Alice, adik Edward yg bisa melihat masa depan langsung bisa melihat hal tersebut dan menyangka Bella bunuh diri,,Edward yang mendengar berita itu dari Rosalie langsung kalap dan pergi ke keluarga Volturi di Italia untuk minta mati,,karena Edward sudah bertekad, dia tidak ingin lagi hidup di dunia bila tak ada Bella..
Untuk menyelamatkan Edward, Alice kembali ke Forks dan melihat bahwa Bella ternyata masih hidup,,mereka pun pergi ke Italia dan berhasil menyelamatkan Edward dari keluarga Volturi..


Eclipse. Di buku ini lebih nyeritain tentang sekelompok vampir2 baru yang menyerang Seattle,,. di buku ini juga gw ngrasa jengkel bgt m Bella yg bingung memilih antara cinta matinya ke Edward dengan persahabatannya dg Jacob,, yang paling nyebelin, Bella mengakui bhwa dirinya memang mencintai Jacob meskipun cinta itu tidak sebesar cintanya pada Edward,, mengetahui hal itu, Edward tidak marah sedikitpun kepada Bella, baik bgt kan Edward?? Tp untunglah Bella akhirnya membuat keputusan untuk tetap memilih Edward dan bersedia menikah dengan Edward..
Eclipse Chapter 1 versi english disini,,

Buku terakhir Breaking Dawn,, finally...Bella menikah m Edward,,mereka berbulan madu di Pulau Esme,,romantic bgt pkonya!! tapi.....konsekuensinya sama sekali tdk terduga,, Bella hamil! dia mngandung anak Edward,, dan janin yang dikandungnya sangatlah kuat, Bella hampir kehilangan nyawanya saat melahirkan anaknya tersebut,,tp Edward yg telah berjanji kpd Bella akan mengubah Bella mnjadi vampir, langsung bertindak cepat dengan menyuntikan racunnya ke tubuh Bella,,dan jadilah sosok Bella yg baru,dia menjadi vampir yg sgt cantik,,..

Midnight Sun.. Ini bukan buku kelima lo,,Midnight Sun adalah Twilight dari sudut pandang Edward,,Menurut Stephenie Meyer sang pengarang,
Edward’s side of story about Bella is hundred times more exciting than bella’s....psti udh ga sabar kan nunggu buku ini terbit.. oke deh,,bwt yang ga sabar pgn baca,, here is partial draft of Midnight sun..









0comments:

Post a Comment

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...