Kyuhyun 2007 Don't Don Comeback Interview [INDO TRANS]

Ini berita lama ya, cuma baru sempat translate ke bahasa indonesia sekarang. Yang sudah tau, lewat aja...yang belum, silahkan dibaca. Ini juga khusus untuk SparKyu yang kangen rambut gold nya Kyuhyun di MV Don’t Don. Banyak yang bilang, Evil Kyuhyun di masa2 Don’t Don ini mengalami bad hair day, tapi menurut admin, meskipun kelihatannya ga biasa, tapi koq cocok2 aja, soalnya ga semua idol pantas rambutnya diwarnai gold atau blonde kaya gitu.
Kyu pasca kecelakaan April 2007 dulu itu kesannya misterius dan sangat dewasa, mungkin karena mengalami kejadian yang cukup mengguncang, jadi si GaemGyu ini banyak introspeksi diri. Untuk lengkapnya, silahkan baca interview dengan S Magazine di bawah.

Kyuhyun Comeback Interview dengan S magazine (October 2007 issue)

Super Junior Kyuhyun, memancarkan pesona seorang pria.
Kyuhyun yang sementara ini meninggalkan 12 member Super Junior karena kecelakaan mobil April lalu bertemu dengan kami (S).
Mungkin karena dia mengalami suatu kejadian yang jarang dialami orang normal, jiwa masa muda nya benar2 sudah hilang, dan dia kembali dengan jiwa yang lebih manly.
Kyuhyun 2007 Don't Don Comeback S Magazine kyuhyun blonde
Kyuhyun the First Story
(under the cut)
Credits: KyuHyun WangChao and konichiwa@sjfullhouse.net
Translated by: usagi_lpy@sapphire-sg-org.
“Aku bersiap-siap untuk hari ini”
SJ member Kyuhyun, Eeteuk, EunHyuk dan Shindong menderita luka-luka cukup serius dalam kecelakaan mobil di bulan April. Ketiga member tersebut kecuali Kyuhyun telah kembali menjalankan aktivitasnya di grup. Kyuhyun yang mengalami luka paling serius, sampai sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit, dan setelahnya ia juga harus melakukan pemulihan, sehingga jadwal resminya belum dimulai.
Karena hal tersebut, fans Super Junior semakin merindukan Kyuhyun. Mungkin karena fans yang sangat merindukan dirinya, Kyuhyun menjalankan masa-masa pemulihannya dengan lebih serius dan akhir2 ini secara bertahap keadaannya sudah mulai membaik, dan bahkan berpartisipasi dalam rekaman album ke2 Super Junior.
Kyuhyun yang tiba di kantor untuk pertemuan pertama dengan (S) membuat para staf yang melihatnya ternganga, karena Kyuhyun yang sudah lama tidak kami lihat, muncul dengan rambut emas yang indah. Member SJ lain yang sudah mulai beraktivitas dalam album ke2, menerima banyak perhatian karena image baru mereka, tapi masalahnya, tak ada seorang staf pun yang menduga Kyuhyun akan muncul dengan image seperti itu. Rambut emas yang akan dipadukan dengan memakai setelan (suit) membuat semua staf gelisah.
Tapi kemudian, Kyuhyun yang muncul setelah memakai pakaian pertama membuat kekhawatiran semua orang sirna. Kelihatannya perpaduan rambut emas dan pakaian-pakaian yang disiapkan hari ini sangat cocok dan sempurna. Selain itu, gaya rambut dan setelan (suit) hari ini sangat cocok untuk mengekspresikan image Kyuhyun yang lebih dewasa setelah kecelakaan. Berdasarkan hal ini, para staf memujinya, “Gaya rambut dan baju2nya sangat pas.”, dan Kyuhyun menjawab, “Aku memang bersiap-siap untuk hari ini”. Kemampuan Kyuhyun pun membuat pemotretan berjalan dengan lancar.
Kyuhyun 2007 Don't Don Comeback S Magazine kyuhyun blonde 2

“Kencan manis di dalam lift”
Karena tubuhnya belum 100% pulih, Kyuhyun harus menggunakan lift untuk pindah dari ruang ganti di lantai 1 ke tempat pemotretan di lantai 2. Karena Kyuhyun harus memakai 7 pasang pakaian, maka jika dengan naik turun tangga akan buruk untuk kesehatannya. Pemotretan berlangsung selama 3 jam, dan interview nya dilakukan di dalam lift. Meskipun skenario yang sekarang berbeda dengan skenario terjebak di dalam lift bersama seseorang yang aku bayangkan saat masih muda, tetapi menginterview Kyuhyun di tempat kecil dan sangat berdekatan, merupakan hal yang baru.
(S) Para fans sangat khawatir, bagaimana kesehatanmu sekarang ?
(Kyuhyun) Karena aku ingin segera bertemu dengan para fans di panggung, aku berusaha sangat keras selama menjalankan pemulihan, dengan harapan berdiri di panggung dan bertemu para penggemar.
(S) Apakah ada saat-saat dimana kamu sangat ingin berdiri di panggung dan bertemu dengan fans?
(Kyuhyun) Saat di rumah sakit, ketika berbaring di tempat tidur dan tidak bisa bergerak, sementara melihat member2 lain di TV, dan aku berpikir “Aku ingin bersama mereka”, dan saat menerima surat-surat dan hadiah dari fans, aku akan merasa “Jadi di luar sana banyak orang yang menyukaiku, ternyata aku orang yang populer” setiap kali membaca surat-surat dari fans, dan aku benar-benar merindukan mereka saat itu, dan ingin secepatnya berdiri di panggung untuk membalas kasih sayang para fans.
(S) Semua orang penasaran tentang bagaimana kamu menghabiskan waktumu selama masa pemulihan.
(Kyuhyun) Aku melakukan banyak hal yang tidak bisa kulakukan saat sibuk dengan aktivitas grup. Aku membaca buku yang mana sebelumnya tidak sempat kubaca, bermain games, bertemu dengan2 teman-teman. Dan aku juga menonton setiap show yang di dalamnya melibatkan member Super Junior, serta mendengarkan radio dimana member-member kami yang menjadi DJ nya.
(S) Apakah kamu mempelajari atau menyiapkan sesuatu yang baru akhir-akhir ini?
(Kyuhyun) Aku baru saja menyelesaikan rakaman untuk album ke2 Super Junior, dan awalnya itu sedikit sulit, karena aku tidak bernyanyi selama 3 bulan, kapasitas vital dan perasaan kembali lagi ke titik awal, sehingga aku harus latihan ekstra keras dan akhirnya rekaman pun berjalan dengan lancar.
(S) Waktu untuk berinteraksi dengan keluarga menjadi meningkat sementara waktu untuk berinteraksi dengan fans semakin menurun bukan? Di website terlihat fotomu bersama keluarga sedang berlibur di Pulau Jeju, selain itu apakah kamu juga menghabiskan waktu bersama teman-teman?
(Kyuhyun) Pergi ke Pulau Jeju bersama keluarga karena sudah lama kami tidak pernah liburan bersama, jadi aku sangat senang saat ini. Awalnya aku juga berencana untuk pergi liburan bersama teman-teman, tapi kondisi tubuhku tidak mengizinkan, jadi kami hanya sering bertemu di tempat-tempat yang dekat.
(S) Apa yang memberimu kekuatan saat kamu merasa sangat kesakitan?
(Kyuhyun) Keluarga memberiku kekuatan terbesar, ibuku selalu menemaniku saat di rumah sakit. Saat itu aku menyadari bahwa keluarga bisa memberimu bantuan terbesar dan membuatmu nyaman saat kau sedih, dan aku juga menyadari betapa berharganya sebuah keluarga. Tapi tentu saja, bukan hanya keluarga, para hyung dan noona di perusahaan juga sering mengunjungiku, dan juga para member yang saat itu sangat sibuk dengan film (Attack on the Pin Up Boys) juga menelponku setiap hari, serta mengunjungiku ketika mereka ada waktu luang. Mereka sangat berarti dan berharga bagiku.
(S) Ungkapkanlah sesuatu untuk keluarga dan teman-teman yang berbagi kesakitan denganmu.
(Kyuhyun) Aku mengalami suatu hal yang mungkin kebanyakan orang belum pernah merasakannya, setelah mengalami kecelakaan ini, aku menyadari bahwa orang-orang di sekitarmu bisa memberimu kekuatan ketika kau merasa kesakitan, para fans yang khawatir dan berdoa untukku, aku ingin berterima kasih pada kalian semua. Yang kupikirkan sekarang adalah kembali ke panggung secepatnya dan bisa membalasnya pada kalian semua.

Kyuhyun yang kurasakan dalam perjalanan singkat di lift, bukanlah seorang anak muda, tetapi seorang lelaki muda yang telah mantap. Waktu 5 bulan terasa seperti 5 tahun bagi Kyuhyun. Salut untuk kemauan dan keyakinan Kyuhyun yang melawan segala kesulitan untuk bisa berdiri kembali di depan semua fans.
Kyuhyun 2007 Don't Don Comeback S Magazine kyuhyun blonde 3
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
shared by : kyuclam @www.kyuclam.tumblr.com
indotrans by : Asri ELF-Cullenzious (www.gaemgyuholic.blogspot.com)
PIC - credit : www.witheunhyuk.com, www.charmsj.com 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  __________DON'T BE A SILENT READER^^_________
DO NOT TAKE THE LINKS OUT!  
JUST LINK BACK TO OUR SITE!
-------------------------------------------------------

8comments:

  1. jadi inget lagi ma kecelakaan 2007 dulu... yang ngfans sama kyuhyun nya baru sekarang, banyak yg blm tau kejadian ini, banyak jg yg belum tau bahwa dulu perjuangan kyu tuh berat banget, mulai dari sulitnya Kyu menyesuaikan diri dengan member2 lain yg awalnya ga nerima dia (pas baru masuk), eh..waktu dia mulai nyaman di SJ malah dpt cobaan kecelakaan...

    Trus habis itu, pas 2009 makin terkenal karena "7 years of love", awal 2010 ada lagi KASUS CYWORLD (tentang komentar sindirannya Kyuhyun terhadap HanKyung)..

    Trus pas lagi promo Bonamana, sering sakit2an+jadinya kuruuusss..
    Tapi abis ituuuu, Kyu makiiin terkenal deh+ sering dpt job smpe skrg...^^
    FIGHTING MY KYUUUU!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bikin artikel ini juga karena lg liburan, iseng2 buka2 video2 lama SJ, akhirnya jd kangen+pgn ngulas lagi tentang berita2 jadul mereka,hehe...
      sayang, Kibum udh ga aktif di SJ lg, padahal aku dulunya suka sama Kibummie.

      Oh iya yg masalah Cyworld itu ya, menurutku sih itu ga ada mksud apa2, mungkin karena Kyu cuma kecewa sama HanKyung, jadi dia melampiaskan ke2cewaannya melalui cy ny,,

      Delete
    2. bener, aku juga mikirnya gitu. Kyuhyun mungkin ga enak kalo harus ngomong langsung ke HanKyung nya, jadi dia melampiaskan kekecewaannya melalui Cy itu. Tapi masuk akal juga sih kalo banyak GengFans yang jadi anti-Kyuhyun, yaah namanya juga fans, mana enak ada yg ngomongin buruk ttg idolanya.

      Eh, aku ngungkit2 masalah ini ga ada mksud apa2 lho,, yang penting kanj sekarang oppadeul kita udah pada sukses+bahagia, Hangeng oppa jg keliatannya karirnya lancar.

      Btw, artikel2 di blog ini oke2+bukan sekedar copas, tadi aku baca2 artikel yg lainnya juga suka..tetap update y^^

      Delete
    3. ga apa2 koq chingu, mau ngobrolin ttg SJ zaman jadul atau sekarang ga masalah, aku malahan seneng bisa sharing2 lg...

      makasih udh mampir ke blog ini y^^

      Delete
  2. "bad hair day" ??? ngga ahhh..bagus2 aja+ ga keliatan maksa...

    ReplyDelete
  3. Cakep koq, Kyu jadi keliatan dewasa & kalem..

    ReplyDelete
  4. Nangis hehehh :')
    Ya ampun uri kyunnie. Dia kuat banget. He's miracle. He's inspiration.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeppp,, ga kebayang klo dlu Kyu ga selamat (ihhhh ga mau bayangin)....
      thanks bgt ya bwt dokter (siapa gitu nama dr. nya lupaa) yg nemuin cara bwt nyelametin Kyu...

      Delete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...