Masalah ELF dan SB

Annyeong,,,

Sebenernya, yang selalu bikin onar itu bukan ELF or SB, tapi para anti...
mereka ber'pura2 menjadi ELF and SB, mereka ingin menghancurkan hubungan diantara kita, sebagian antis telah mengaku and akhirnya tidak akan berbuat seperti itu lagi. tapi, hati2 karena para antis banyak yang masih berbuat onar.
so, jangan terpancing emosi dulu.
n berita2 yang tersebar itu sebagian berita palsu, itu dibuat oleh antis.

Seperti contoh, ada fp baru namanya  "#smashblash benci elf indonesia(elf hya sampah)" itu sebenernya bukan Smash blast, tapi yang buat para antis yang mengatasnamakan smashblast.

so, sekarang like page "ELF (suju) and SB (smash) damai" and tinggalkan yang gak perlu kita like, biarkan para antis melakukan hal yang mereka mau, tapi kita jangan mau/pernah terpancing emosi...

share all !!!
  
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Personal Opinion:
Aku setuju sama pendapatnya Rahma.. Meski ga terlalu suka sama Smash, buat apa lah ribut2 segala, malah bikin reputasi ELF jd jelek...Bukannya sok jaga nama baik atau apa, tapi coba deh tahan emosi.. Kita diam bukan berarti kita kalah atau ga ngebela SuJu.. 
Jadilah ELF yg keren+ga memalukan!!

2comments:

  1. what the hell......

    gw antis gw juga elf....
    dan ane rasa gk penting dech... mengadu domba mereka....

    kenyataannya banyak thu fans smash yg ngehina SUJU....and k-pop....

    jadi bukan antis aja... SB JUGA....
    SB pernah ngehina tautan video ane yg SHINEE GET DOWN LIVE...
    katanya MENJIJIKKAN...padahal ane beelum pernah masuk fp antis saat itu :p....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ga enak+marah klo denger perkataan2 antis (baik SB atau bukan). Jelas2 mereka kenal kpop aja ngga, langsung sembarangan menghina seenaknya..

      tp ya kalo aku,
      mau antis, SB, yg ngadu domba atau semacamnya, skrg suka males nanggepin,,
      biarin aja lah.. ga penting bgt berantem sama orang2 'ga penting'..

      toh kita jg tau kan yg para antis omongin tuh ga bnr,,

      Delete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...