Soal dan Pembahasan UAS Matematika Kelas X SMA Semester Ganjil

Oke, di Soal UAS Matematika Kelas X SMA/MAN ini, didalamnya sudah termasuk:

Soal Matematika Bentuk Pangkat, Akar dan Logaritma
Soal Matematika Persamaan Kuadrat
Soal Matematika Fungsi Kuadrat
Soal Matematika Pertidaksamaan Linear
Soal Matematika Pertidaksamaan Kuadrat
Soal Matematika Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) 
Soal Matematika Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel (SPLTV)  
Soal Matematika Sistem Persamaan Linier dan Kuadrat (SPLK)


UPDATE 7 Desember 2012!!!!!!
Untuk download, klik link di bawah ini:

Soal dan Pembahasan UAS Matematika Kelas X SMA/MAN 2012-2013


25comments:

  1. wuah, gomawo eonni buat link soal2nya, ngebantu aku bgt deh :D

    ReplyDelete
  2. makasi buat soalnya yaaa :)
    sangat membantu :D

    ReplyDelete
  3. wah,, terima kasih sudah mau membantu dalam soal hehe

    ReplyDelete
  4. THNK'S YA... KUMPULAN SOAL N BAHASANNYA

    ReplyDelete
  5. Thanks,.... semoga sll sehat u terus berkarya......

    ReplyDelete
  6. gomawo banget min :3

    ReplyDelete
  7. nomer 16 dst nya manaa butuh nih
    btw thanks ya

    ReplyDelete
  8. pembahasan nya dilanjutin dong sampe selesai..
    #butuh banget nih buat belajar..

    ReplyDelete
  9. Thx banget, semoga besok UAS gak remidi

    ReplyDelete
  10. gomawo chingu helping bgt mwah

    ReplyDelete
  11. thanks kk
    jangan lupa main keblog saya
    Irumandichi.blogspot.com
    thank you soalnya

    ReplyDelete
  12. mantab gan .. soal soalnya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  13. Terima kasih untuk soalnya, sangat membantu untuk kurikulum 2013 ini.

    - Tobi smansa

    ReplyDelete
  14. ありがとう^。^ sparkyu jjang!

    ReplyDelete
  15. Thank you very much for your sharing, Miss.
    Really helpful!

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...