[PHOTOS] Kyuhyun SeoHyun moment @ SMTown Tokyo

Kalo ga sharing foto foto Kyuhyun Seohyun (SeoKyu) ini rasanya ga lengkap.. Di foto pertama kelihatannya Kyu sama Seo udah ga canggung lagi kaya pas awal2 duet dulu ya. Syukur deh, semoga makin akrab aja... Tapi di konser selanjutnya jangan cuma pegangan tangan donk, ah abang GaemGyu gimana sih ga bisa mesraan dikit , saya rela koq kalo Evil Kyu sama Seo mah..
SeoKyu moment
SeoKyu moment 1
SeoKyu moment 2
SeoKyu moment 3
SeoKyu moment 4
SeoKyu moment 5
SeoKyu moment 6
CREDIT: devilloveanglemaknae + rinadha.tumblr.com + SMTown Facebook

10comments:

  1. waooowww, mereka cocok banget yaa... aku berharap mereka makin akrab, dan tahun depan bakal ada lagi duet Seokyu lagi XD
    aku ngefans deh sama pasangan ini, sampe2 aku berharap bakal ada yang bikin drama dengan Seokyu sebagai pasanganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah samaaa, tapi ada lho, kyk music videonya.. lagunya "seoul" itu nge pair seokyu lho ! :D dan itu ceritanya unyu bangeet..

      Delete
  2. ya...aku jg SANGAT AMAT berharap.... mudah2an aja,,, ^^

    ReplyDelete
  3. aku sangat berharap .. mereka cocok banget :) ..

    ReplyDelete
  4. Moga saja SeoKyu bisa bersatu.
    Saya Rela oppa Kyu sama Seo Unnie :)

    ReplyDelete
  5. berharap BGT BGT BGT mereka beneran pacaran n cepet nikah ^^

    ReplyDelete
  6. aku suke couple ini ^^
    Menurutku sifat mereka yang (katanya sih) bertolak belakang malah cocok dan saling melengkapi :)

    ReplyDelete
  7. pas konser ini warna rambut mereka pun sama.
    Hhmmm... d'atur atau memang tidak sengaja.???

    ReplyDelete
  8. kyaa.. Magnae couple ^^ aku wires :D suka bgt ama couple ini, terutama dari cara pegangan tangan mereka yang tiap duet diubah ubah mulu ^^

    ReplyDelete
  9. aaaaaaaaaa kta sehati seokyu wires

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...