¤ Kelakuan ELF Indo Yang Patut Di Renungkan! ¤ ELF Indo Must Read This!

Dengan note ini, saya ingin menyampaikan pandangan saya terhadap ELF Indonesia.


Akankah kalian tahu prestasi ELF Indo di bandingkan ELF luar???
ELF di seluruh dunia 60% di pegang oleh Indonesia.
tapi bisakah kita bangga menjadi ELF Indo?


Sejujurnya kukatakan, bahwa aku BANGGA menjadi ELF!
tapi aku SUNGGUH MALU menjadi ELF Indonesia!


Kenapa kukatakan seperti itu?
Tahukah kalian apa yang telah di lakukan ELF Indo selama ini?

ELF Indo paling sering NGEBASH fandom lain!
ELF Indo paling sering membesar-besarkan hal yang sebenarnya KECIL!
ELF Indo paling sering membuat hoax MENYEBAR di mana-mana!



Ingatkah perseteruan yang terjadi antara ELF Indo dan Smashblast?
Ingatkah kemenangan 2NE1 di Inkigayo yang di hina oleh ELF Indo?

PANTASKAH seorang ELF melakukan hal seperti itu?


Tahukah kalian PANDANGAN ELF luar pada ELF Indo?
Mereka MENGATAI dan MEMBENCI ELF Indo!


Pernahkah kalian merenungkan hal-hal yang ELF Indo lakukan?



¤ Perseteruan ELF Indo dan Smashblast ¤

Kita boleh menganggap SM*SH adalah boyband plagiat *memang plagiat!*, kita boleh membencinya.
tapi PERLUKAH ELF Indo MEMBEBERKANNYA?

Hal tersebut membuat nama Indonesia TERCORENG!
dan hal tersebut juga membuat nama ELF Indo TERCORENG!

karena apa?
Karena ELF Indo berbalik NGEBASH SM*SH dan Smastblast!
Memang hal tersebut di mulai oleh Smashblast, tapi PERLUKAH ELF Indo MELADENINYA?!



¤ ZIONISME ¤

di sebarkan oleh salah satu Smashblast asal Semarang.

PERLUKAH ELF Indo atau fandom KPOP lain membesar-besarkannya?
Bukankah selama ini kita telah mendengar lagu dan melihat MV mereka?
Apakah pernah terjadi suatu hal ganjil?
Kita semua masih normal bukan?!
Kita tidak berganti agama, kita juga tidak melakukan hal-hal mistis yang di larang oleh agama!



¤ Hoax pertunangan/pernikahan Yesung tanggal 14 July 2012 ¤

hoax ini MENYEBAR dengan cepat!
Karena apa?
Karena para ELF Indo yang juga adalah ANTIS SNSD, NGEBASH SNSD dan SONE!

Hal tersebut di ketahui oleh ELF luar, apa yang terjadi?
Mereka MENERTAWAKAN ELF Indo!
Mengatakan bahwa ELF Indo itu LEBAY dan PENYEBAR HOAX TERBESAR DI DUNIA!



¤ Kemenangan 2NE1 di Inkigayo ¤

ELF Indo MENGHINA kemenangan 2NE1!

Dan ini MENYEBABKAN BlackJack MUAK terhadap ELF Indo!
Mereka telah MENGADUKAN perbuatan ELF Indo kepada forum resmi ELF dan hal tersebut MENYEBABKAN POSISI ELF INDO TERANCAM di berbagai forum!



Hal-hal yang kubeberkan di atas hanya SEGELINTIR dari perbuatan ELF Indo yang SEHARUSNYA TIDAK DI LAKUKAN!

ELF Indo ngebash! Membenci! Dan melakukan HAL-HAL NEGATIVE lainnya!


Hal tersebut membuat posisi ELF Indo TERANCAM!
SUPERSHOW4 INDO TERANCAM!
Dan posisi oppadeul di Hanteo Chart terancam!


Saya SARANKAN kepada seluruh ELF Indo untuk MENGHENTIKAN PERBUATAN-PERBUATAN NEGATIVE yang MERUGIKAN oppadeul dan ELF INDO SENDIRI!


Saat ini GDA sudah dekat!
Tapi apa yang di LAKUKAN ELF Indo?

ELF Indo lebih memilih NGEBASH dan MENYEBARKAN HOAX daripada MEMBANTU OPPADEUL!


Posisi Mr. Simple di berbagai situs music besar sangat MEMPRIHATINKAN!

ELF Indo HANYA PERLU MEMBANTU OPPADEUL dengan mensearch kata ‘Mr. Simple’ di situs-situs music besar TANPA PERLU MENGELUARKAN BIAYA!

Apakah hal tersebut juga SANGAT MEMBERATKAN?!



Saya memposting hal ini BUKAN untuk mempermalukan ELF Indo, tetapi saya hanya ingin kalian SADAR!
Saya juga orang Indonesia, saya lahir dan besar di Indonesia!


ELF Indo seharusnya bisa MENJAGA NAMA BAIK ELF! Dan NAMA BAIK ELF INDONESIA!



Bukankah Heechul oppa pernah berkata, “Fans yang tidak mendukung dan membashing artis lain, TIDAK BERHAK MENJADI ELF!”


dan tahukan kalian apa arti ELF bagi Super Junior?

Oppadeul pernah berkata, “Cinta kami adalah ELF”


Sadarkah kalian dengan apa yang sudah ELF Indo lakukan?

ELF Indo sudah MENGABAIKAN dan MENGECEWAKAN Super Junior!



Tolong kalian renungkan hal-hal yang telah di lakukan oleh ELF Indo dan bercermin dari hal-hal yang pernah ELF Indo maupun ELF luar lakukan!


Jika kalian SETUJU dengan pernyataan saya, copas note ini dan SEBARKAN ke SELURUH ELF INDO!

Note ini hanya untuk membuat ELF Indo MERENUNGKAN hal-hal yang telah mereka LAKUKAN!
Dan JANGAN SAMPAI hal-hal tersebut terulang kembali!


Sekian dari saya dan terima kasih banyak.
NO BASHING please.




Written by: Chenz CassiElf @chenzcassielf.wordpress.com
Re-shared by: Asri ElfCullenzious @gaemgyuholic.blogspot.com

10comments:

  1. Wkwkwk....
    Yg nulis ini justru sama aja... sama2 menyebarkan aib kan?
    Liatlah sesuatu dr sudut pandang yg berbeda,kalo ngeliat dari satu sudut pandang saja maka anda yang rugi... Gunakan fikiran yg bersih ketika menulis ini, karena kalo anda menulis dalam keadaan labil, maka bukan akal yg anda gunakan, tapi emosi sesaat yg sama sekali tidak mencerminkan kedewasaan!

    Udahlah... ga baik menyalahkan, introspeksi diri ajalah! toh anda juga belum tentu benar,kalo tulisan ini ternyata tidak ada bukti konkret maka ini bisa dikatakan fitnah ^ ^

    buat yg ngPost ulang, mending hapus deh tulisannya,jgn ampe anda yg rugi karena turut serta memancing fanwar!


    Peace ajalah...

    ReplyDelete
  2. LOLOLOLOL ini bener bgt. prihatin. ini akibat dr Indonesia lbh bnyk acr infotainment drpd acr yg edukatif.
    1. JANGAN SOK TAU DENGAN BIKIN GOSSIP!!
    2. Kalau ada berita terbaru dan terdengar GANJIL, JANGAN LANGSUNG PERCAYA APALAGI MENYEBARLUASKANNYA. cek dan ricek dlu kebenarannya.
    3. Indonesia kebanyakan fanbases (twitter) jd berita suka simpang siur, sorry contohlah fandom lain yg cm pny 1 atau 2 accnt aja, tp infonya terpercaya.
    4. hindari yg namanya FANWAR! ngebela member super junior dgn ngebash artis lain, itu namanya justru MEMPERPERMALUKAN Super Junior, bukan membela. wasting time sist!! lets think about it!
    5. daripada ngebash grup lain, buanglah tenaga dan pikiran kalian utk hal2 yg lbh kreatif, BIKIN FANART, BIKIN COVER DANCE/SONG, BIKIN BLOG/WEBSITE (ky mbak pooka) atau yg lainnya.
    6. cobalah bnyk2 berinteraksi dgn elf luar/internasional (favorit aku filipino elf dan C-elf) jujur aja, mrk lbh pinter dan kreatif drpd indo elf. sorry.
    7. gw jg blum bs jd elf yg baik, tp mari kita sama2 belajar. belajar dr kesalahn kita ini, dan bangun citra Indonesian ELF yg baik.

    be smart ELF!
    regards. :)

    ReplyDelete
  3. Anonim 1: chingu, aku rasa yg nulis ini sama sama sekali ga brmaksud menyebarkan aib, justru biar ELF instrospeksi, mereka masih suka labil dg menjelek2an boyband/girlband/fandom lain atau ngga,, ga sedikit kan fandom lain yg jadi jelek2in SuJu karena ternyata ELF dluan yg ngomong buruk ttg boyband fav mereka.. yang jd korban kan bkn ELF saja, tapi Super Junior lho.. Yang salah kita, tp yg kena SuJu.. Aku post ulang ini cma bermaksud ngajakin ELF bisa cari aman lah, jangan sampe karena perbuatan/kata2 kita, SuJu yg dapet hinaan.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku setuju chingu !!!!!

      Delete
  4. Anonim 2: setuju dari point 1-7..
    yah gitu lah.. suka males klo mulai ada yang ngbash artis lain, soalnya akhirnya yg kena SuJu juga kan..

    ReplyDelete
  5. Oh iya maaf ketinggalan, maksud aku repost ini juga biar kita sama2 introspeksi+hati2 klo bicara jgn sampe menyinggung fandom lain..

    Kita juga sama kan, ga enak bgt klo ada yg ngbash SuJu, rasanya pgn ngebash balik gtu..

    Jadi, biar nama SuJu aman, amankan dulu sikap+kata2 kita.. ok ELF??? Peace ahhhh...

    ReplyDelete
  6. elf yg baik... kita harusnya banggain suju dong, bukannya 'ngejatuhin' image fansnya suju...

    ReplyDelete
  7. sebenarnya yang ngejatuhin image fans nya suju bukan yang nulis note ini, tapi fans itu sendiri yang suka nyebarin hoax dan bashing
    ^^

    ReplyDelete
  8. aku setuju sih sama note ini, mengetahui bahwa ada ELF (khususnya ELF indo) yang bikin suju kecewa itu nggak enak, padahal suju menganggap para ELF begitu berharga bagi mereka..

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...