Kyuhyun Mengalami Kecelakaan Mobil...Lagi?? [110408]

Masih ingat sama tragedi April 2007 yang hampir merenggut nyawanya Kyu? Jumat tanggal 8 kemarin Kyu lagi lagi mengalami kecelakaan mobil dan di bulan April juga (koq bisa sama??). Tapi alhamdulilah ya Allah terimakasih Kyu ga luka parah seperti kecelakaan yang dulu, cuma memar2 dikit...

Kemarin SM Entertaiment mengumumkan secara resmi “Kyuhyun dirawat karena cedera akibat kecelakaan mobil, pada saat itu, ia akan tampil di The Three Musketeers. Kyuhyun mengemudi ke Kwangju Cultural Arts Center jam 5 AM. Saat ia mencoba masuk ke jalur lain, ia menabrak sebuak truk, sehingga terjadi tabrakan kecil. Dia memiliki sedikit memar di kaki dan lengannya, tapi untungnya tulang-tulangnya tidak terluka. Dia sedang menjalani pemeriksaan fisik untuk memeriksa cedera  yang mungkin akan ia alami”
Untuk meyakinkan SparKyu bahwa dia baik2 aja, Kyu ngtweet kaya gini:

 
Yang artinya.. "I'm sorry....I'm sorry"..

Mungkin maksud Kyu minta maaf karena bikin fans" nya khawatir...Akhh yeobo...kenapa kamu minta maaf? Justru kami yang berterima kasih karena kamu udah selamat... Gwenchana yeobo..gwenchana...
Oh ya.. di Sukira Leeteuk membicarakan tentang kecelakaan tersebut dan mengatakan kalo Kyu ga mengalami luka yg serius.. dan sang leader pun berterima kasih sama para fans yang khawatir & sangat peduli sama keadaan Kyu..
Source: BNT News via Nate

Via : allkpop+Asianfansclub
Trans Indo : thefeysture@AFC

3comments:

  1. oppa klo merasa krg bza menguasai dalam hal mengendarai kendaraan, mending g usah nyetir dech OPPA,, COZ qt para sparkyu sangat sayang n khawatir ma oppa.. jebal,, hati" y n jaga kesehatan sllu..
    i love u oppa,, forever..

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...