KyuToria moment - TRAX_BLIND [MV]

Nonton Queen of Revearsals lama-lama jengkel juga sama sikap Hwang TaeHee ke suaminya.. Ya ampun please deh nyonya Hwang, si JunSu itu kan udah punya niat baik.. Lagi pula yang masalah sama Yujin udah masa lalu lah, si Yujin ny aja yang belum nyerah.. 
Bukannya aku ga mau TaeHee sama Yong Shik (Park Shi Ho itu salah satu aktor Korea favoritku..), tapi tadinya berharap Taehee bisa kembali sama Junsu dan mereka bisa membanggakan pernikahan mereka.. 
Tapi ini apaan sih jadi ngomongin drama, Jadi ikutan ribet ngurusin rumah tangga orang lagi,hha..

Oke, langsung ke tujuan utama.. Review KYUTORIA di MV TRAX - BLIND.. Kyuhyun and Victoria,  Kyutoria Kyutoria, dimana mana Kyutoria.. Di twitter udah pasti jadi trending topic.. 
Dan AKU?????
GA SUKAAA!!!! Bukan ga suka sama Victoria nya, orang f(x) itu salah satu GB yang aku suka.. Tapi ga tau kenapa kalo Kyu dijodoh2in sama Vic Eonni rasanya ga rela gitu.. (woyyyy... siapa gue,haha)..

Di kehidupan nyata Kyu emang punya hubungan yang cukup dekat sama Victoria, tapi dekat sebagai teman (ataukah bukan?)... Vic Umma juga kan dekat juga tuh sama Changmin (Changtoria),,, dan jugaa masa lupa sih, Kyu sama Changmin itu sahabatan, klo kita terus2an gosipin Kyutoria dan ChangToria, mereka seolah olah rebutan Victoria donk?? Ada lho ELF yang nyampe berantem gara2 Kyutoria VS Changtoria... Dan itu bikin PUSING!!!! Mendingan ChangKyu aja!!! Nah lho..!!??

Tapi tenaang GaemGyu  Holic, itu kan hanya MV, mereka satu manajemen juga, jadi ga perlu aneh atau gimana gitu ngeliat mereka ada si satu MV.. SMTOWN Fighting!!!!!

2comments:

  1. SeSUJU mending KhunToria aja...jangan ChangToria apalagi KyuToria...AAAAAAAANNNNDDWWAAAAAEEEEEE....!!!!!!
    #KOMEN GAMUTU
    Mian chingu ^.^v

    ReplyDelete
  2. @Tarkyu

    siiPPP..
    duh Lupa ada yg ketinggalan, di atas ga nulis Khuntoria,,hhe..

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...