Sneak Peek The Twilight Saga : Breaking Dawn

Detik detik menjelang Breaking Dawn tanggal 18 November nanti... Hoho sebagai pecinta si vampire Edward Cullen, wajib nyempetin nonton donk.. Twilight Saga + Harry Potter selalu jadi 2 film yang ga pernah tergantikan, ya iyalah secara.. baca buku2 Harpot udah dari zaman SMP dulu, abis itu lanjuut baca Twilight Saga.. Yaah, meski lebih seru bukunya ketimbang filmnya, tapi yang penting ga terlalu mengecewakan + ceritanya ga melenceng..
Dari berbagai video yang di share di Twilightindo, sepertinya, Breaking Dawn ini lebih oke ketimbang Eclipse.. Yuuk ah kita review..

Video 1: Wedding Preparation (something old, something blue). 
Ini waktu Renee datang ke kamar rias Bella menjelang pernikahan. Well, sejauh ini video favoritku dan hampir sama dengan bayanganku dulu waktu baca novelnya.. Terharu banget liat Charlie (jadi inget my father jg..), kalo Renee sih seperti biasa agak berlebihan..(but i love you Renee,hhe). Dan apa yang dimaksud dengan "Something old, Something blue"? Yang baca bukunya pasti tahu.. Yepp itu maksudnya hadiah pernikahan (kaya sirkam yang dihias sapphire blue gitu, ELF?? hha) dari Renee+Charlie, yang merupakan warisan dari Grandma Swan.
Link YouTube klik disini.

Video 2: Wedding Event
Konsep Pernikahannya wow bnr2 bertema bunga seperti aroma Bella (lavender atau apa gitu, lupa..), ini juga lumayan sesuai di buku, meski pas Bella berjalan ke altar ga melalui tangga (padahal itu salah satu yang dikhawatirkan Bella, takut dia nginjek kerudung kepalanya sendiri, hhaha). Trus kayanya sepintas di keluarga vampire aku lihat Tanya, klo ga salah tebak mungkin yang di belakang Rosalie yang rambutnya pirang lurus panjang (tapi ga keliatan semburat strawberrie sih), soalnya di belakang Rose tepat ada 3 vampire perempuan.. Jadi mungkin yang 3 vampire itu, Tanya, Kate sama Carmen, trus yg disamping Carmen pasti Eleazar (sotoyy)
Link YouTube klik disini


Video 3: "Don't Take Too Long Mrs. Cullen"
Pulau Esme. Yepp ini waktu mereka masuk kamar putih Esme yang megah (sayang nantinya bakal dihancurleburkan sama Edward + bulu2 bantal beterbangan di mana2, hahahaha..). Tapi Ya ampuun yang ini kan salah satu scene paling greget di bukunya koq malah jadi kurang dapet ya.. 
Link YouTube klik disini

Video 4: Heartbeat
Bella hamil, Edward marah besar (sama dirinya sendiri).. Dan "Awal Yang Baru" akan segera dimulai.. (di Breaking Dawn 2 maksudnya..).
Oh ya, Edward pas ngamuk aja ganteng bgt... Halah, sirik lagi deh sama si Isabella Marie Swan..
Link YouTube klik disini

0comments:

Post a Comment

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...