[111113] Kyuhyun Seohyun moment @ SMTown Tokyo Dome

Akhirnya ada video baru Seohyun Kyuhyun (SeoKyu moment)... 
SMTown LIVE Tokyo Dome ini sebenarnya LIVE tanggal 2 September 2011, tapi ditayangkan tanggal 13 November kemarin.. Dan performance Way Back Into Love SeoKyu yang ini, meskipun ada sedikit kesalahan kecil dibagian reff kedua.. menurutku lebih baguuss daripada di SMTown NY kemarin..

Seperti biasa, Seo selalu cantiiik, bnr2 lady-like deh mirip Sunako Nakahara di manga Perfect Girl Evolution (meskipun sifatnya jauh beda, si Sunako lebih keren+aneh+sereeem, hhe)...
SeoKyu moment SMTown

Dan ayo tanya, kenapa author rela kalo Kyu dipasangin ma Seo?
Jawabannya..
Ya jelas, Seohyun itu member SNSD yang paliing aku suka. Bukan karena Seo cantik lho, hari gini mana ada member girlband yang ga cantik.. SeoHyun itu berbakat, punya suara indah, jago main piano (aku juga tergila gila sama piano klasik), dan pintar. Katanya Seo kalo di dorm sering baca buku, dan itu bikin HyoYeon pusing (ahhhaha..).

Ada beberapa S.T.A.N.D (Strong Till All Nine Disappear) yang bilang Seohyun itu sok anggun, sok polos, sok lembut dll.. Kalo aku sih nyantai2 aja, itu pendapat orang kan, dan pendapat orang itu bisa beda-beda.. Aku pribadi suka suka aja lihat sikap lembutnya Seohyun, emang Seo sifatnya kaya gitu kalee.. Coba yang STAND nonton dulu variety show SNSD seperti Hello Baby atau Horror Movie Factory. Makin banyak nonton, kita bakalan lebih tahu sikap mereka aslinya kaya apa.. Dan Seohyun emang jenis cewek yang ga terlalu banyak tingkah + banyak omong..

Cuma sayangnya, mungkin dengan sifatnya itu Seo jadi ga terlalu dekat sama Kyu. Soalnya berdasarkan penelitian (????), si Gaemgyu Cho Kyuhyun ini kalo bareng sama yang kalem, dia bakalan ikut jadi pendiam.. Dan kalo dia lagi bareng sama yang ga kalem (maksudnya..?? yah seperti Eunhyuk gitu), keluar deh sifat aslinya... Dan diantara member SNSD, Kyu emang nyambungnya sama Yoona, SooYoung, dll.

Tapi kita kan ga tau hati Kyuhyun seperti apa.. Dan sepanjang yang aku lihat, Evil Kyu terlihat sangat menghargai Seo, ga pernah macem2 dia..

Jadi kesimpulannya, aku bisa menerima SEOKYU COUPLE ini....

9comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Wah, Komentar nya kasar bgt... Dihapus ya, SORRY..

      Delete
  2. ihhhhhhhhhh kyu tu sukanya ma yoona tauuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. aku suka sama seohyun eonni sama kaya yg eonni tulis,,,^^
    iya pendapat org beda" cuma aku gk suka aja klo org itu ngbash seo eonni..tuh kyk yg d atas.
    untuk seo eonni n kyuppa fighting!!!!!
    seokyu jjang !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ya, klo ga suka mendingan diem aja ya...Seohyun fighting!!!

      Delete
  5. SEOKYU itu REAL !

    ReplyDelete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...