Kyuhyun's Korean Learning School ?

Semua Gamers pasti tahu kan kalau ayahnya Kyuhyun punya lembaga/akademi/yayasan pendidikan di Seoul. Sekedar tambahan informasi, yayasan pendidikan milik ayahnya Kyuhyun ini berdiri pada 1 Desember 1994. Wow, 18 tahun bukan umur yang pendek.. Makanya, berdasarkan pengalamannya dalam bidang pendidikan, tahun 2012 ini ayahnya Kyu mendirikan Korean learning school di Taiwan, yang salah satu tujuannya untuk memperkenalkan budaya Korea Selatan (artikel ini sumbernya dari facebook Kyu appa).

Dan Korean learning School ini akan dibuka mulai 3 Februari 2012. Yupp, tepat pada hari ulang tahun Kyuhyun sendiri. Wah Appa nya Kyu keliatan banget sayang sama anaknya.. Promotional video nya bisa dilihat di link YouTube di bawah:

Trus ada kabar (yang ini belum pasti kebenarannya), katanya nama sekolah yang di Taiwan itu “Kyuhyun’s Korean School" (sumber: elizabethdeanggi @tumblr). Tapi kalo dilihat di facebook ayahnya Kyu, nama sekolahnya ada kata "UPI" nya gitu, jd belum tau yang mana yg bnr. Tapi, kalo dipikir pikir mungkin itu sekolah merupakan hadiah ulang tahun Kyu kali ya.. Hebatnyaa..
Dan coba lihat bangunannya, keren banget nih mertua gue, ahhahha..jadi pengen belajar disana euy, siapa tahu bisa ketemu Kyu..
Kyuhyun's father academy
Kyuhyun's father academy 2
Kyuhyun's father academy 3
Kyuhyun's father academy 4
Kyuhyun's father academy 5
Gimana SparKyu, ada yang tertarik belajar disana??
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca selengkapnya di sumber asli ya. Yang belum tahu facebook ayahnya Kyuhyun, Klik link di bawah:
Atau, yang mau tahu lebih khusus tentang Korean Learning School nya (di promotional video, akun facebook nya yang ini), klik:

Oh ya, maaf kalo ada info yang salah, soalnya cuma bermodalkan google translate + sumber2 dari tumblr, jadi mungkin ada beberapa berita yang tidak tepat. Yang mau kasih tambahan atau ralat, silahkan comment,, trims sebelumnya..^^

BONUS:
Foto foto keluarga Cho yang di upload di fb Appa nya Kyu waktu KRY Concert in Japan 2010. Pasti udah pada tahu, cuman tangan authornya gatel pgn share disini, soalnya Kyu nya ganteng banget! Kyu cocok pake gaya rambut kaya gini, sumpah deh suerrrr...

Jadi inget tadi baca tweet nya @evilkyu yang ini:
"did kyuhyun's poodle hair signed a contract that he will not leave kyu no matter what happen?"
(Hahhahha... itu kayanya bener deh...) 
V ah Kyu..
kyuhyun's father facebook
kyuhyun's father facebook 2
kyuhyun's father facebook 3
kyuhyun's father facebook 4

3comments:

  1. argh!!! eoni eoni itu Hadiah nya Kyu it just Cool to be true iy gak??

    he's just D-E-B-A-K!!!
    사랑해 규 !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin iya saeng (sotoyy),,
      soalnya opening nya pas ultah si evil sih..^^

      Delete

Annyeong SparKyu!!!! Jangan lupa komentarnya ya...

 

GaemGyu Holic Copyright © 2011 Web Design by Ipietoon Blogger Template Vector by Dapino

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...